Return to site

Wisata Menarik di Malang Jawa Timur

Destinasi pilihan wisata malang selatan

· wisata pantai
broken image

Banyak sekali destinasi wisata yang sangat memesona di Malang. Meskipun demikian terdapat pantai baru yaang menyuguhkan keindahan alam yang luar biasa. Wisata alam ini menjadi destinasi yang wajib wisatawan kunjungi saat singgah di Malang. Adapula wisata ke bromo dengan: https://www.travelloratour.com/paket-wisata-bromo-adventure/ Mengapa demikian? begini alasannya:

Macam-Macam Spot Foto Di Pantai Bangsong

Menyajikan sebuah pemandangan alam yang luar biasa, membuat pantai ini memiliki banyak spot foto. Rupanya tempat ini akan sangat cocok bagi wisatawan yang gemar mengabadikan momen liburan. Ada 3 spot foto yang bisa wisatawan nikmati. Inilah 3 spot foto unik di pantai Bangsong:

1. Padang Ilalang

Padang ilalang yang sangat cocok untuk spot foto ini ada di pantai Bangsong lho! Tempat ini memang sangat bagus dijadikan sebagai background foto. Nah sudah terbayang bukan bagaimana keindahannya? Padang ilalang ini akan membuat feeds instragram wisatawan akan semakin bagus. Pastilah foto para wisatawan akan dibanjiri komentar warganet.

2. Pemandangan Perbukitan

Spot lain dari pantai ini adalah perbukitan. Pemandangan yang hijau dengan deretan pohon-pohon akan membuat susasana pantai menjadi rimbun dan sejuk. Deretan bukit di sana benar-benar menjadi pemandangan yang memanjakan mata setiap wisatawan. Hal ini akan membuat wisatawan ingin berlama-lama di sana. di Gunung bromo juga terdapat open trip bromo midnight

3. Batuan Karang Yang Keren

Alasan lain mengapa pantai ini harus wisatawan kunjungi karena memiliki spot foto bebatuan dan karang. Pantai ini memiliki banyak bebatuan dan karang yang mencul ke daratan, sangat menarik bukan? Warna coklat dari bebatuan tersebut dapat wisatawan jadikan sebagai spot foto yang unik. Orang-orang akan mengira tempat ini ada di luar negeri.

Fasilitas Pantai Bangsong

Fasilitas memang menjadi peran penting pada sebuah tempat wisata. Menjadi salah satu wisata yang terkenal, membuat pantai ini memiliki fasilitas yang lengkap . Kelengkapan fasilitas yang tersedia di sana akan membuat wisatawan menjadi lebih nyaman. Di bawah ini beberapa fasilitas yang dapat wisatawan gunakan:

1. Toilet

Fasilitas umum yang sering dibutuhkan wisatawan adalah toilet. Toilet menjadi salah satu fasilitas penting yang harus dimiliki tempat wisata, apalagi wisata pantai. Para wisatawan tidak perlu risau jika berkunjung ke tempat ini, karena takut jika tidak ada toilet yang tersedia. Ada beberapa toilet yang akan wisatawan temukan di pantai ini.

2. Gazebo

Setelah puas mengelilingi indahnya pantai bangsong ataupun lelah usai berenang, wisatawan akan membutuhkan tempat peristirahatan sejenak. Di pantai Bangsong wisatawan akan menemui beberapa Gazebo yang dapat digunakan untuk melepas lelah dan berteduh.

3. Penginapan

Bagi wisatawan yang datang jauh dari luar kota namun ingin berkunjung ke Pantai Bangsong, kini tidak perlu khawatir lagi. Terdapat penginapan yang dekat dengan pantai ini. Banyak agen perjalanan juga yang siap membantu para wisatawan.